Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020

Situs nonton film online gratis IndoXXI tekah resmi mengumumkan tak lagi tayang mulai 1 Januari 2020. Hal ini tentu saja membuat banyak kalangan pecinta dan pemburu film layar lebar kecewa. Karen seperti yang kita ketahui bahawa IndoXXI adalah situs penyedia layanan film terbaik yang pernah ada.

Selain fasilitas steraming yang bagus dengan server yang cepat, IndoXXI tidak terlalu memiliki banyak iklan popup redirect, sehingga sangat banyak peminatnya. Namun situs ini sudah tidak bisa diakses lagi, sangat sayang sebenarnya, namun jangan khawatir, karena masih banyak link alternatif yang bisa diakses untuk streaming film.

Saat ini situs streaming film memang menawarkan kemudahan dalam menyaksikan tayangan film-film terbaru. Selain koleksinya yang terbilang lengkap, kualitas gambar dari film yang disajikan juga cukup memanjakan mata.

Berikut ini daftar situs nonton film online gratis terbaru 2020 sebagai situs pengganti IndoXXI yang bisa Anda coba:

1. Go Stream

Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020

Go Stream ataupun pada page depan nama situsnya 123Movies merupakan web pengganti IndoXXISitus satu ini telah lumayan terkenal di golongan para pecinta web streaming film online. Go Stream menawarkan koleksi film yang lengkap, mulai dari film lawas sampai film yang baru saja tayang di bioskop. Tetapi sayangnya, pengguna kerap kesusahan memperoleh link terkini Go Stream.

Dikala Kamu membuka link terkini Go Stream, web ini menawarkan user interface yang terbilang sederhana. Kamu hendak langsung disuguhi bermacam- macam film terkini dikala masuk ke beranda. Kelebihan yang lain, tidak terdapat jajaran banner iklan yang mengusik pemikiran.

Dikala memutar film pula relatif gampang. Tidak terdapat iklan- iklan pop- up yang timbul dikala mau melihat siaran. Kamu pula dapat memilah bermacam- macam resolusi yang ada, bergantung ketersediaan dari masing- masing judul film dengan lebih dahulu masuk ke web Go Stream

Web streaming film satu ini pula membolehkan pengunjungnya mengunduh film yang ada. Begitu pula dengan subtitle bahasa Indonesia. Cuma saja buat subtitle, Kamu mesti memasukkannya secara manual. Nah, Kamu dapat langsung mengunduh link terkini Go Stream  di sini.

2. Bioskop Keren

Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020

Film Online Free terbaruSatu lagi web nonton film online yang dapat kalian nikmati. Bioskop Keren menyajikan koleksi film yang lumayan lengkap. Mulai dari tahun 90- an sampai film terkini 2019. Genre- nya juga bermacam- macam, mulai dari comedy, teka- teki, horror, sampai kartun.

Pastinya tidak ketinggalan dengan subtitle berbahasa Indonesia dapat kalian miliki dikala membuka link terkini Bioskop Keren.

Dikala memutar film yang mau ditonton pula tidak sangat memusingkan. Kalian cuma hendak disuguhi iklan yang dapat di- skip saat sebelum bergeser ke konten film yang kalian mau saksikan

Bioskop Keren pula sediakan fitur unduh buat yang mau menyaksikan film favoritnya secara offline. Nah, buat kalian yang mau menyaksikan film terkini, dapat klik link terkini Bioskop Keren  di sini.

3. Muviku


Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020

amati link terkini MuvikuLink terkini Muviku. me pula tidak kalah dalam sediakan koleksi streaming film online yang lengkap. Web film online free yang satu ini layak bagaikan web pengganti IndoXXI yang wajib dicoba.

Tampilan taman depannya lumayan aman di mata serta tidak diganggu dengan banner iklan maupun pop- up iklan.

Begitu pula dikala mulai memutar film, tidak butuh menunggu proses yang lama, streaming film online dapat langsung dicoba dengan gampang dikala kalian membuka link terkini Muviku. me.

Tenang, iklan- iklan pula tidak hendak mengusik hingga sesi ini. Kalian dapat menyaksikan dengan gampang serta aman dikala membuka link terkini Muviku.

Buat subtitle juga telah ada dalam bahasa Indonesia di link terkini Muviku. me. Tetapi kami pernah menciptakan film baru yang belum dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Bisa jadi hendak ditambahkan bersamaan berjalannya waktu.

Sayangnya kami tidak menciptakan opsi buat mengunduh film dari Muviku. me. Sehingga kalian cuma dapat melaksanakan streaming film secara online.

Buat kalian yang mau nonton streaming film online terkini, dapat langsung meluncur ke link terkini Muviku  di sini.


4. Project Free TV

Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020

link Project Free TV link terbaru Muviku.meProject Free TV menawarkan beragam film-film terbaru yang bisa dinikmati secara gratis. Tampilan situsnya cukup simpel. Warna oranye yang mendominasi membuat situs nonton film online ini jadi tampak lebih “ceria”.

Anda pastinya bisa menemukan beragam film-film terbaru untuk disaksikan dengan membuka link terbaru Project Free TV. Untuk urusan resolusi yang ditawarkan pun terbilang lengkap hingga BluRay.

Bagaimana dengan iklan yang mengganggu? Tidak ada iklan yang disisipi di halaman situs. Hanya saja iklan baru akan muncul saat melakukan klik di film tertentu. Begitu juga saat mulai memutar film, Anda perlu beberapa kali harus menutup iklan yang muncul di tab baru.

ProjectFree TV juga menyediakan opsi untuk menonton film secara online melalui fitur download. Sayangnya kami tidak menemukan pilihan untuk menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Buat Anda yang ingin situs streaming film online bisa langsung berkunjung ke link terbaru Project Free TV di sini.


5. DuniaFilm21

Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020

Sekalipun screen shotnya agak kacau, namun linkdari Dunia Film 21 ini masih work dan menyediakan film terbaru dan juga dengan koleksi yang lengkap. Link terbaru LayarKaca21 DuniaFilm21Link terbaru DuniaFilm21 atau dulu dikenal dengan LayarKaca21 bisa diandalkan sebagai situs pengganti IndoXXI. Koleksi filmnya pun tak kalah lengkap dan juga terus diperbarui, sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari film yang ingin Anda tonton. Meski harus diakui, pengguna masih sering kesulitan mendapatkan link LayarKaca21 terbaru.

Soal tampilan websitenya, terlihat sedikit lebih “ramai” jika dibandingkan dengan IndoXXI. Saat pertama kali masuk, Anda akan langsung disuguhi dengan iklan pop-up. Banner iklan lain juga terselip di antara deretan film-film yang tersedia.

Begitu juga saat Anda beralih ke page lain, iklan pop-up akan selalu muncul. Sedikit banyak, hadirnya iklan pop-up ini bisa membuat jengkel juga.

Untungnya saat memutar film bisa dilakukan tanpa ribet. Anda juga bisa mengunduh film yang ingin Anda tonton. Subtitle-nya bersifat hard sub. Ini berarti Anda tak perlu lagi memasukkan subtitle-nya secara manual.

Link terbaru LayarKaca21 atau DuniaFilm21 menawarkan film dengan berbagai resolusi yang bisa dinikmati. Buat Anda yang tidak suka menyaksikan film dengan gambar seadanya, situs ini menyediakan pilihan resolusi hingga 1080p yang pastinya jernih.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan film yang Anda inginkan, bisa langsung mengunjungi link terbaru LayarKaca21 di sini.

6. Ganool Asia

Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020

link terbaru Ganool AsiaNama Ganool sudah begitu dikenal sebagai penyedia film streaming online. Namun kali ini kamu bisa membukannya di link terbaru Ganool Asia. Tampilan situsnya tampak rapih tanpa dikerubungi banner iklan.

Hanya saja, iklan baru akan muncul saat kamu beralih ke page lain atau memilih menonton film yang diinginkan. Iklannya pun berbentuk pop-up banner. Begitu juga saat mulai membukan link terbaru Ganool Asia dan memutar film, kamu akan terlebih dahulu diharuskan menutup iklan-iklan yang bermunculan.

Kalau kamu membuka link terbaru Ganool Asia, situs nonton film online gartis satu ini juga terhitung update menghadirkan film-film terbaru. Sehingga kamu dipastikan bisa terus up-to-date dengan deretan film baru.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan situs pengganti IndoXXI. Silahkan menikmati beragam film favorit dengan mengunjungi link terbaru Ganool Asia di sini

Demikian, 6 List situs Online Film terbaru 2020. Jika ada link yang tidak work, itu bukan kesalahan saya, karena saya melakukan review hari ini dengan kondisi link masih berfungsi dan bisa diakses. Jika ada tambahan, silakan layangkan pada kolom komentar dibawah. Terima kasih

2 comments for "Situs Online Film Terbaru [Pengganti IndoXX1] 2020"

Please Read Radio Plokis Coment Policy Before Post Comment